Minggu, 29 Juli 2012

Gaun Orange Oh In Hye Menjadi Berita Hangat

Kemunculan Oh In Hye, 24 di red carpet sempena Festival Film Busan Antarabangsa ke-16 yang berlangsung pada 6 Oktober lepas telah membangkitkan kontroversi di kalangan peminat K-Drama termasuk di Malaysia. Keberanian Oh In Hye yang mengenakan gaun orange dengan menampilkan belahan dadanya menjadi obyek utama para wartawan disekitar podium.

Dengan pakaian yang dikenakan tersebut beberapa orang ada yang menganggap bahwa On In Hye adalah pelacur kelas atasan dan perempuan murahan. Namun bagi On In Hye pakaian yang saya kenakan itu adalah fashion, bukan menjadikan saya sebagai seorang pelacur murahan. Fashion yang dikenakan adalah fashion jaman Greek, katanya. 

Dengan tampilnya On In Hye berpakaian ala jaman Greek membuat dia menuai kontroversi bahkan sampai kecaman dari pihak media. Namun baru-baru ini On In Hye melakukan konfirmasi kepada pihak media berkenaan dia menggunakan pakaian jaman Greek tersebut, berikut penjelasannya :

“Ini merupakan pertama kali saya menjejakkan kaki pada anugerah perfilman, dan saya tidak tau jenis pakaian apa yang harus saya kenakan untuk acara tersebut. Jadi saya kemudian menyewa gaun untuk acara tersebut disalah satu butik langganan saya. Awalnya pakaian yang saya sewa tersebut terlalu besar sehingga saya meminta untuk dijahit dibeberapa bagiannya, termasuk pada bagian bahu".
 
 Setelah On In Hye mengikuti acara anugerah tersebut, keesokan harinya On In Hye menjadi topik pembicaraan hangat di berbagai media termasuk internet. Ketiaka On In Hye mengetahui berita tersebut dia menjadi merasa gusar. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More